Tuesday, December 27, 2011

Today is so awesome, Alhamdulillah

Ya Allah awesome banget hari ini, alhamdulillah sekali, final yang sangat luar biasa. 

Hari ini hari terakhir classmetting at my school, hari ini tuh ada 4 cabang lomba yang dilombakan, puisi, tarik tambang puteri, final basket, sama volley. Dan aku ikut basket, alhamdulillah kelas aku masuk babak final, setelah dua kali pertandingan, hari ini kami bertanding dibabak final melawan kelas 9G, agak takut juga sih, cause katanya mereka sering latihan gitu and tembakan mereka jitu-jitu, but kami nggak mau ambil pusing dong ya, kita takut tapi kita nggak nampakin, Santai aja lah, sampai saatnya kami bertanding, seperti biasa aku ambil posisi ditengah, begitu bola dilempar aku langsung pukul, sementara bola berada di tim kami, tapi detik berikutnya kita langsung gelabakan ketika bola berpindah tangan ke lawan, alahasil abru menit ke 5 kalo nggak salah kita udah kebobolan, bayangkan MENIT KELIMA, ya ampuunn disitu teman-teman udah pada loyo semua, mukanya udah yang pias semua, karena dipertandingan-pertandingan sebelumnya klita nggak pernah kemasukan satu biji pun, nah tuh tau kan gimana shocknya kita. Aku yang ngeliat teman-teman udah hampir putus asa nggak mau ikut-ikutan, langsung lah pada saat itu tertanam kalo kita bisa menang, dan nngak boleh curang. Dan Alhamdulillah dimenit kesembilan kalo nggak salah lagi nihya, kita berhasil nyamain kedudukan, luar biasanya leganya waktu itu.

Sepuluh menit waktu pertandingan babak pertama selesai, waktunya istirahat, kita nggak bisa ngomong ap-apa, antara bingung ntar mau ngapain sama tenaga yang banya terkuras. Dan Alahamdulillah lagi :D aku bersyukur banget punya teman-teman yang kaya sekarang, yang terus support kita biar tetap semnagat.
habis sesi istirahat kita mai lagi, kalai ini kayanya musuh udah kurang kekutannya, dan menit keberapa juga aku lupa lagi,hehehe, kita berhasil ngunggulin tim lawan, dan skor itu tetap stay sampai pak Hasby -guru olahraga terkece- meniup pluit tanda pertandingan usai,  pritt pritttt, tanpa dikomando kita loncat loncat ala kodok mau nikah #he???. Kita pelukan sambil cengar cengir, gillaa, lebay nggak sih?? hahaha biarin deh, kita udah kerja keras buat menag ni lomba, setelah tahun lalu dibantai sama kaka kelas, xixixixi ^^v. Nggak salah dong kita luapainnya seheboh itu, pendukung juga bersorak-sorai yihhhaaaa, terimakasih ya Allah untuk hari ini, bersyukur sekali, meskipun ada yang rada2 ngamuk gitu, karena nggak terima sam kekalahan, tapi overall kita semua udah baikan sih :)))

dann untuk tarik tamabng nih yaa, aku nggak ikut sih di pertandingan ini, tai tetep yaa sebagai teman sejawat yang setia aku rela nih teriak teriak buat kelas aku, dan hasilnyaaaa, kita juga masik babak finaallll, hahahaha, alahamdulillah lagi, tapi saat final ada salah satu my friend yang agak cedera, dia jatoh dan agak sakit badanya, dan atas desakan teman-teman, aku yang jadi gantinya, awalnya agak ragu, sangat ragu malah, tapi ingat lagi nih, kalo oarang udah nyuruh kita buat ngelakuin sesuatu, berarti orang itu udah percaya sama kita, dan kita wajib melakukannya dengan sebaik mungkin, dengan bismilahiramanirrahim, akhirnya aku juga ikut mmenbal kelasku #cieee. Awalnya kita udah kalah satu point, terus waktu aku masuk kita menang #haa,berasa pahlawan nih. Jadi kedudukan imbang kan tuh, nah pas pertandingan yang ketiga kita suit dulu buat nentuin tempat, dan lagi-lagi aku yang disuruh, dan mungkin gelar the lucky girl lagi nggak sama aku ya, aku kalah, dan adek kelas aku yang juga lawan kami, memilih untuk pidah tempat ke tempat kita. Aku nggak tau ya, tapi aku sama teman-teman ngerasanya tanah yang kita tempatin tuh agak licin, beda sama tempat sebelumnya yang banyak tempat buat nahan kakinya #ngerti nggak?. Terus juga karena lawan kita gede-gede walaupun mereak kelas delapan loh ya -dan kita kelas 9 :((- kita akhirnya kalah, sedih sih iya, nyesal juga, tapi yaa kita tetep bersyukur dong ya, kita udah jadi juara 2, yeayyyy

PS: buat yg tadi udah hina2 kita, jelek2in kita, buat yg nggak terima sma kemenangan kita aku do'a in semoga kalian masuk surga dehh, udah ngina kita kalah kan loo, heee, makanya nggak usah ngina2 org kalo kalian juga nggak bisa, yang main santai2 aja, tapi kena kalian yang heboh, capek dehhh



with laaaafffff

msd

No comments:

Post a Comment