Friday, December 30, 2011

Aaaaaaaaa Birthdayyyyy \:D/

Alhamdulillahirabilalamin...

Nggak ada yang bisa aku ucapin selain rasa syukur karena telah diperbolehkan melihat dunia sampai saat ini, hari ini, aku udah 15 tahun, itu artinya sudah 15 tahun aku merasakan nikmatnya hidup didunia, menutup tahun 2011 dengan syukur, banyak yang sudah terlewati, banyak yang sudah dilewati, sedih, senang, duka, suka. Tahun ini benar2 tahun yang menguras segala emosi. Tahun dimana kejadian yang tak pernah terbayangkan telah terjadi *biar hanya keluarga caturku dan Allah yg tahu*.

Aku ngucapin trimakasih yang sangat besar sama mama, bapak, dan Mas, yang telah mengajarkan arti kehidupan yang sesungguhnya. Mama yang mengajarkanku arti kesabaran, keberanian, dan tetap berdiri tegak saat masalah datang.
Bapak yang mengajarkanku kerja keras, dan arti tanggung jawab untuk apa yang telah DIA berikan kepada kita.
Mas, my bro, thankyou, thankyouuu telah melatih mental dan pikiran sampai pada titik terdalam. Yang memberikan pengalaman-pengalaman ter-amazing selama ini.
Kalian tak akan pernah terganti, tak akan pernah hilang, karena, jiwa kalian adalah jiwaku #ihiwww, keyennnn :DD

Thankyou juga untuk sahabat2 tercinta, Codell, iwi #eh bedua, hadiahnya mana?? hihih, buat devi, bima, melisa, ita, juli, melly, muna, zolla, rere, kiki, mamauuu #sumpah,ini berasa jadi org penting bgt deh, dan semua teman2 sekelas, teman2 di OSIS, DKG, UKS, aaaa tahun depan kita bakal terpisahhh :(((, dan semua teman2 yang telah mau mngenal sayaaaa, nggak ada kalian, hidup nggak akan bermakna, *big hugsss :***

Sumpah yaa, aku masih agak speechless sama "yg terjadi" disekolah tadi, aaaaa, aku nggak bisa ngomong, aku bahagia hari ulangtahun aku dihargai, ahhhh, biarlah hanya aku, Allah dan teman2 disekolah tadi yang tahu. Terharu ! #lebayy, tapi sumpah aaa td merinding bgt, hihihihi.

 Aku merasa ditahun 2011 ini banyak sekali yang berubah, terutama dalam diriku sendiri. Lebih bisa berpikir dewasa, tidak kekanak-kanakan lagi, bisa mengontrol emosi dgn baik, menghadapi masalah dgn lapang dada, pokoknya lebih-lebih yang lain :)) #ihiwww. ahhhh, semoga apa yang terjadi di tahun 2011 ini bisa menjadi best experience untuk tahun-tahun kedepannya. Amin amin ya Rabb.
Oh ya, tahun 2012 nanti aku juga harus hadapin UN, ya Allah luluskanlanlah hambaMu ini dengan nilai yang paling tinggiiiiii, mudah-mudahan aku juga bisa masuk SMA fav yang sudah aku pingiinnn dari dulu, AMIINNN
terakhir...
hapyy new year all. My Allah bless you, always...

#mau ngukur tinggi badan, xixixi, smoga naik yaa


with laaffff

msd

2 comments: