Friday, October 7, 2011

Kita Itu Satu :))

Dulu kita sahabat
Teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
Dulu kita sahabat
Berteman bagai ulat
Berharap jadi kupu-kupu


Hidup tanpa sahabat, bagai sayur tanpa garam,

heee??? hahaha.

Iya maksudnya gitu, kehidupan tanpa sahabat itu, rasanya hambar, bayangin deh, nggak punya temen curhat, ngga punya temen buat bercanda, ngga temen buat berbagi, ngga punya temen buat ngasih saran, ngga punya temen buat diskusi hal-hal yang sekalipun nggak penting, tapi jadi lebih seru kalo diskusinya sama sahabat, berantem-berantem nggak jelas, ngomongin orang, hahahaha, yang ini nggak baik sebenarnya.

Kini kita melangkah berjauh-jauhan~

Tapi sekarang aku kok ngerasain "mereka" agak berubah yaa, bukan, bukan, aku ngerasa kita tetap kaya dulu, tapi ada yang lain dari kalian, ngga seterbuka kaya dulu, banyak yang disembunyiin dari kita, kita emang beda "tempat" sekarang,ngga ngumpul  kaya dulu lagi, dan parahnya terpisahnya kaya kubu kecil. Padahal "tempat" kita dekat, aku ngerasa kita ngga kompak kaya dulu lagi.

Okay aku tau kalian punya yang namanya privasi, tapi privasi itu bukan bisik-bisikan depan kita, bukan janjian depan kita dan ngga ngajak, privasi itu bukan saat mereka tau tapi kami ngga tau.

I know persahabat pasti punya lika-liku kaya kehidupan, tapi bukannya persatuan yang bisa kita jadiin pedang buat basmi itu semua? Jujur sebenarnya aku cuma sedikit ngerasain ini, tapi mereka, mereka yang paling ngerasain perubahan kalian, aku nggak mau persahabtan kita hancur sampai disini. Kita bukannya mau kalian harus ngajak kami waktu kalian ngumpul, tapi kalian dulu nggak kayagitu, Kita selalu lengakap kalo ngumpul. Punya rencana-rencana fantastic yang kita diskusiin bersama.

Aku bukannya ingin memperbesar masalah, aku hanya ingin menyampaikan apa yang ada di hati ku dan mereka. Kami ingin semua nggak berakhir disini, apalagi sekarang kita lagi sibuk-sibuknya sama yang namanya ngadepin UN, tapi aku mau,komunikasi kita tetep lancar, please be you ago, friends :)

Kita itu satu dalam persahabatan

salam sahabat sejati~


M-S-D S-A D-N-P

No comments:

Post a Comment