Monday, May 7, 2012

Break Away~



Memaksakan hati untuk melakukan sesuatu yang ditentang oleh hati itu sendiri adalah egois, egois pada diri sendiri. 

Menyakiti dan menekan mental. 

Tapi disinilah aku, mencoba meredam bunyi-bunyi yang menyeruak dari dalam kalbu, menekan semua hentakan dari dalam diriku sendiri, yang mencoba mempengaruhiku untuk berbelok kejalan terang yang sebenarnya telah kuketahui. 

Ku coba untuk melangkah, meskipun kaki ini berat, meskipun sebagian hati ini tetap tidak mau mengalah dengan keadaan.


Aku tak pernah tau apa yang ada didepan ku kelak, tapi aku juga tidak pernah tau bila aku tak menjalani perjalan panjang nan melelahkan ini. 

Jikapun nanti aku akan menhadapi api panas, batu berat, dan udara yang bergulung, tetaplah aku tak mau mundur, kucoba tetap berjalan walau tertatih.

Biarkan aku lepas darimu, mencoba jalanku sendiri, memulai kehidupan sesungguhnya, ditemani angin yang bertiup, air yang mengalir, dan tanah yang terus menerus menyemangatiku.



M_S_D

Monday, May 7, 2012
@home <3

No comments:

Post a Comment