Monday, August 22, 2011

Pusinnnggg -___-

Mau posting apaan yahh? bingung, lagi sendirian di rumah nih, yang lain pada teraweh. Heyyaaa saya ngga teraweh lagu untuk kesekian kalinya, gara-gara ni kepala pusing-pusing ngga jelas. Udah beberapa hari terakhir ini sering banget ngeluh pusing, tapi pusingnya cuma sebelah kepala doang, migrain gitu kali ya, apapun itu saya sangat tersiksa sekaliii. Udah bilang sama Ortu diagnosanya mereka adalah "KAMU KEBANYAKAN TIDUR" JRENNGGG....XD. Emang sih akhir-akhir ini sangat gampang tertidur dan malah memaksakan diri untuk tidur, -puasa ceman cemanss-. Apasih yang seru dilakuin kalo ngga online ya tidurrrr, habis saur tidur sampe jam 9an, trus jam 11 nya tidur lagi sampe jam 1, jam 3 tidur lagi sampe jam 5, HAHAHAHA, gimana ngga pusing nih kepala, trus ngga enak badan juga, ternyata ngga baik juga yaa terlalu banyak istirahat. Tapi yaa mau ngapain lagi. Nonton TV juga sambil tiduran ntar ketidura juga -lagi-. Sangat-sangat kurang kegiatannn, sekolah udah libur, masuk cuma 2hari doang, les juga libur total tal tall.
Ke perpustakaan daerah??? bahanya nanti saya bisa ketiduran disana zzzZZZZ.
Efek ni pusing juga sangat mengganggu, ngga bisa nonton TV sambil tiduran, bisa tambah pusing -lagi-. Jadi kalo nonton Tv ya harus duduk, alhasil pinggang saya jadi pegel kuadrat.
Mau baca novel, ngga ada novel yang baruuuu. Percaya ngga sih di kota saya tercintah ini ngga ada yang jual novel teenlit -JEDERRRR- betapa tersiksanya saya akhir-akhir ini T.T
Mau online twitter atau facebook ?? yang ini sih bisa mengurangi -sedikit- kebosanan, tapi juga ngga bisa lama-lama karena kalo udah pusing ngadep PC jadi tambah pusing -heuuhh-.
Jadi apa yang harus saya lakukan???? ada yang mau kerumah saya dan menemani ngobrol sampai maghrib??? hahahaha -ini yang paling ngga masuk akal-
Mana sekarang cuaca panas banget, mau jalan-jalan nanti pulang kerumah yang ada malah kehausan, -oke,ini sedikit bisa diterima-
Ceman-cemans kalo kalian punya saran untuk saya, jangan ragu-ragu untuk kontak saya di twitter @sinta_maydes atau fb saya "maya sinta", -okkehh ini sangat tidak jelas lagi,boleh tidak dihiraukan-


sekian dulu posting saya, salah khilaf mohon di maafkan,wassalamualaikum warahmatullahhi wabarakatuhh #pleetakkkk -oke sangat tidak jelas -lagi-- 


yasudd, udahan dulu bergaje rianya, bentar lagi teraweh udahan,dan saya harus membuka pintu, -jengkerekk-


dadahhhh,hussh hussshh, XD :D

No comments:

Post a Comment